Wasir atau ambeien adalah penyakit dimana bibir anus mengalami pembengkakan. (Mengobati Wasir) Bila sudah parah atau stadium atas penderitasering keluar darah. Gejala ambeien ini biasanya keluar benjolan yang keluar dari anus. (Mengobati Wasir) Yang bila di obati dengan segera akan bertambah besar. dan akan sering mengalami pendarahan. Maka untuk itu jika anda mengindap penyakit wasir. Jika benjolan masih kecil mending segera di obati sebelum semakin parah.

Penyakit wasir adalah penyakit  yang di sebabkan karena pembengkakan atau peradangan pembuluh darah sekitar anus. Dan memiliki tingakt keparahan tersendiri. Rasa sakit dan kondisi wasir di lihat dari tingkat keparahnya. Artikel Lainnya https://mengobatiwasirtanpaoperasi.blogspot.co.id/

Gejala Ambeien

- Keluarnya darah pada saat buang air besar.
- Adanya benjolan pada bagian di sekitar anus.
- Susah buang air besar.
- Terdapat lenndir setelah baung air besar.
- Timbul rasa sakit dan gatal pada bagaian anus.
- Rasa tidak nyaman saat duduk.


Wasir Dalam Dan Luar  (Mengobati Wasir)


1. Wasir dalam (Internal) :. Wasir yang terdapat di dinding dalam anus.  (Mengobati Wasir) Gejala wasir dalam baisanya dintandai dengan adanya darah saat baung air besar. Ambeien ini tidak dapat di lihat ataupun di raba.

2. Wasir Luar (Eksternal) :. Wasir ini ialah wasir yang terdapat pada daerah sekitar anus dan menonjol keluar. Wasir ini dapat di lihat dan di raba oleh tangan secara langsung. Wasir luar biasanya ditandai dengan keluarnya darah atau lendir ketika buang air besar yang keluar bersama feses kemudain timbul rasa nyeri, sakit pada anus dan panas.

Cara Mengobati Wasir "Tanpa Biaya Mahal"

Penyebab Ambeien

- Terlalau lama duduk.
Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir. Krena terlalau lama duduk membuat pelebaan paad bibir anus.

-Kurang mengkonsumsi serat.

Jenis yang di konsumsi sangat berpengaruh pada munculnya wasir. Diantara jenis makanan yang mengandung serat. Merupakan salah satu penyebab timbulnya wasir.

- Faktor Usia  (Mengobati Wasir)


Usia sangat berpengaruh menjadi penyebab wasir.  (Mengobati Wasir) Karena jaringan otot di sekian di sekitar anus akan melemah siring usia yang semakin lanjut. Untuk itu sejak awal perlu di perhatikan pola makan seat gaya hidup yang bisa mnejadi terapi obat wasir. Setidaknya mengurangi munculnya resiko wasir.

- Peradangan prostat.
Penyakit peradangan pada saluran prostat yang baisanya di lami kalangan pria. Bisa menjadi penyebab wasir. Karena pengaruh penyebaran infeksi. Yang membuat jaringan pembuluh darah raktum mengalami pembengakakan.

- Sembelit atau susah BAB.
Susah buang air besar yang bisa terjadi karena faktor makanan. Asupan makanan yang berpengaruh pada sisatem pencernaan. Penting untuk memperhatikan makanan apa saja yang harus kita konsumsi. 

Cara Mengobati WAsir Secara Alami  (Mengobati Wasir)


1. Daun ungu.

Daun handeuleum atau daun ungu dapat di gunakan untuk mengobati wasir. Hal ini karena daun ungu juga berguna sebagai anti peradang  yang sangat efektif. Kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai inflamasi.  (Mengobati Wasir) Satu gelas rebusan daun ungu di minim setiap hari. Dapat  mengempeskan benjolan yang terjadi atau wasir.

2. Akar kangkung.

Kangkung yang bisa di gunakan oleh ibu sebagai sayur. Ternyata juga bisa di gunakan sebagai obat wasir. Bukan daunnya yang kita perlukan. Namun, bagian batang hingga akar. Kangkung sendiri mengandung vitamin A, Vitamin B1. Kalsium, protein, fosfor dan zat besi. Tentu semua kandungan yang kayak manfaat tersebut tidak salah untuk di gunakan sebagai obat wasir. Caranya  ialah dengan mencuci batang dan akar daun hingga bersih. Lalu rebus dengan 2 gelas air mineral hingga menyiksakan 1 gelas air. Minumlah setiap hari satu kali. 

3. Daun sirsak.

Daun sirsak yang mengandung senyawa yang berguna sebagai anti bakteri. Karena itu tidak salah jika anda gunkaan secagai obat wasir. Caranya ialah Rebuslah 5 daun sirsak dengan 2 gelas air mineral.  Rebus hingga ir hanya tersisa 1 gelas air saja. Minum sebagai cara mengobati wasir pagi dan malam.

4. Lidah Buaya  (Mengobati Wasir)


Tanaman lidah buaya dapat di gunakan  sebagai cara mengobati wasir. Yang tidak kalah efektif. Zat yang terkandung pada lidah buaya juag berfungsi sebgaia nati oksidan.  (Mengobati Wasir) Dan detoksifikasi tubuh yang alami. Anda bisa mneymbuhkan wasir dengan jus lidah buaya. Minumlah secara rutin.

5. Cocor bebek. 

Anda tidak asing lagi dengan tanaman cocor bebek ini. Selain dapat di gunakansebagi tanaman hias tanaman cocor bebek ini dapat di gunakan sebagai obat wasir.  Zat yang ada dalam cocor bebek dapat bermanfaat bagai tubuh. Seperti glikosida, damar, biofolin, magnesium malat, kalsium , okslaat , asam formiat dan tanin. Kandungan tersebut dapat di gunakan sebagai anti peradang yang muajaab.

Cara mengobati wasir dengan cocor bebek. Pertama, keringkan daun cocor bebek hingga benar - benar kering di bawah matahari.  Lalu tumbuk sampai halus kemudian seduh seperti anda menyedu teh. 




 
MENGOBATI WASIR TANPA OPERASI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top