Penyakit yang satu ini sepertinya telah mendunia. (Obat Wasir) Atau banyak yang mengalaminya. Telihat banyaknya yang mengalami terlihat dari banyaknya istilah yang menisbatkannya. (Obat Wasir) Di indonesia sendiri lebih familiar dengan sebutan penyakit wasir.

Dalam istilah medis penyakit wasir di kenal dengan istilah hemorroid. Hemoroid dalah pelebaran atau peradangan pembuluh vena. Yang terletak di anus atau pada rektum bagian bawah. Secara normal vena - vena pada anus. Dan rektum akan menyalurkan darah kembali ke jantung. Karena pembuluh darah melebar amaka darah akan terkumpul di sana.

Sehingga membentuk nenjolan atau tonjolan ynag abnormal yang teraba lunak. Dan tak lain merupakan pelebaran vena yang berisi darah. Besarnya ambeien tergantung pada tingkat keparahan ambeien tersebut.

Tanda - Tanda Munculnya Wasir (Obat Wasir)


- Buang air besar berdarah.
- Gatal dan iritasi (pedih) di daerah anus.
- Rasa tidak nyaman pada sekitar anus.
- Pembengkakan di sekitar anus.
- Terdapat benjolan lunak di daerah anus.

Jika anda mengalami gejala wasir di atas. (Obat Wasir) Maka segeralah periksakan diri ke dokter. Sebebelum semuanya semakin parah.

Jual Obat Hebal - Untuk Penyakit Wasir


Jenis - jenis wasir.

1. Wasir dalam ( internal ).
Wasir jenis ini ada di dalam rektum. Seringkali wasir ini tidak sakit. Penderita wasir ini hanya akan menyadarai masalah yang menimpanya bila ada darah yang keluar dari anus.

2. Wasir Luar (eksternal).
Ini terjadi di permukaan dubur. Wasir luar biasanya akan menyebabkan sakit dana rasa gatal pada anus. Ambeien jenis ini agak lembut apabila di sentuh atau di pegang dengan tangan. Wasir jenis dapat mengalami penggumplanan (trombosis). Apabila wasir terdorong keluar oleh feses. Jika hal ini terjadi maka wasir akan menjadi berwarna biru ungu. Dan mengakibatkan wasir mudah terluka dan pendarahan.

Hal Yang Menyebabkan Wasir (Obat Wasir)


Penyebab wasir tidak hanya dari sekedar kurang serat saja. (Obat Wasir) Masih banyak faktor lainnya yang dapat memicu timbulnya penyakit wasir. 

- Kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung serat.
- Jarang melakukan aktifitas olahraga.
- Sering mengangkat beban terlalu berat.
- Melakukan seks yang tidak lazim yaitu seks anal.
- Pola makan yang tidak sehat.
- Faktor keturunana dari keluarga yang memiliki riwayat wasir.
- Usia yang semakin menua.
- Perubahan hormon presterogen pada saat hamil.
- Menunda - nunda buang iar besar.
- Sembelit atau susah buang air besar.
- Aktivitas duduk yang terlalu lama.
- Obestas atau kelebihan berat badan.

Meski tak membahayakan nyawa penderitanya. Namun, kita tahu bahwa wasir bukanlah penyakit yang di anggap sepele. Dan untuk menghindarinya maka kita perlu tahu apa saja kira - kira hal yang menjadi penyebab ambeien. Jika anda mengerti penyebab wasir. Ada baiknya anda menghindari hal tersebut agar tidak terkena wasir.

Tahapan Wasir Di Bagi Menjadi 4 (Obat Wasir)


Tahap Stadium 1 :. Penyakit wasir masih dalam tahap awal. (Obat Wasir) Wasir hanya megalami pendarah pada saat buang air besar. Namun, belum menimbulkan rasa sakit dan nyeri.

Stadium 2 :. Wasir mulai timbul benjolan yang dapat di raba. Benjolan dapat keluar dari anus jika mnglami tekanan seperti pada saat jongkok dan buang air besar. Namun, benjolan tersebut dapat keluar dari anus. 

Ambeien stadium 3 :. Di stadium ini benjolan wasir dusah mulai membesar. Dan jika keluar dari anus benjolan tidak dapat masuk kembali dengan sendirinya. Harus di bantu oleh dorongan tangan.

Wasir stadium 4 :. Benjolan ambeien sudah besar, dan sudah bersifat tetap. Benjolan wasir tidak dapat masuk kembali kedalam anus. Meskipun di bantu dengan dorongan tangan.

Keempat stadium tersebut membutuh perawatan. Dan pengobatan yang berbeda - beda. Pada tahap 1 wasir masih terbilang ringan. Sehingga kemungkinan untuk di sembuhkan sangat mudah. Namun, pada satdium 2 dan 3. Merupakan wasir yang sudah mulai parah dan kemungkinan untuk di obati butuh waktu yang lama. Dan terkahir stadium 4, penyakit wasir sudah sanagt parah dan sanagt sulit untuk di sembuhkan.  Kemungkinan pengobatan yang dapat di lakukan adalah operasi.

Cara Mencegah Penyakit Wasir (Obat Wasir)


- Mengkonsumsi banyak air putih minimal 8 gelas dalam sehari.
- Buah dan sayur adalah makanan yang kaya serat. (Obat Wasir) Untuk meecgah terjadinya mabien. Karena, serat yang di dalamnya dapat membantu melncarkan sistem pencernaan.
- Olahraga secara rutin minimal olahraga berjalan kaki setiap pagi 30 menit dalam sehari. 
- Jangan menunda buang iar besar. Karena dapat mengakibatakn feses yang di dalam rektum menjadi kering dan keras. 
- Hindari katifitas duduk terlalu lama.
- Jangan mengangkat bebean yang terlalu berat. Karena dapat mengakibatkan pembuluh darah menjadi lemah.
- Menjaga pola makan yang sehat.


 
MENGOBATI WASIR TANPA OPERASI © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top